• Selasa, 17 Mei 2022

Dituduh Eksploitasi Gala Untuk Tingkatkan Folowers, Fuji : Aku gak Minta Folowers, Aku Minta Abangku Balik

- Minggu, 21 November 2021 | 23:21 WIB
Adik Almarhum Bibi Andriansyah diacara tstalk di chanel YouTube Ts Media.Tangkapan layar Rimbanews dari YouTube Ts Media
Adik Almarhum Bibi Andriansyah diacara tstalk di chanel YouTube Ts Media.Tangkapan layar Rimbanews dari YouTube Ts Media

RIMBANEWS.COM - Adik dari almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanesa Angel ungkap keseharian keduanya semasa hidup.

Menurut Fuji sang adik, keduanya merupakan sosok panutan dan sangat menyenangkan, menurutnya, perjalanan rumah tangga keduanya tidak berjalan mulus namun tetap selalu ada dinamikanya.

Hal tersebut diungkapkan Fuji di YouTube Chanel TS Media dalam program tsTalk yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Baca Juga: Luna Maya Jadi Ketua RT, Warganet Mendadak Minta Surat Keterangan Dari Luna Karena KTP nya Hilang

Meski selalu ada pasang surut dalam perjalanan cinta Bibi dan Vanesa, Fuji mengaku bahwa mereka berdua benar-benar sosok yang kocak dan sangat suka bercanda.

"Kocak suka becanda, gak mungkin kalo sehari gak ngolok (olok-olokan), walaupun tiap hari mereka ada marahnya, tapi tetep aja mereka lucu," jelas Fuji.

Saat ditanya terkait banyaknya pemberitaan yang menyudutkan Fuji saat kepergian Bibi dan Vanesa, dikarenakan dianggap telah mengeksploitasi Gala anak sematawayang pasangan Vanesa Bibi di media sosial.

Baca Juga: Setelah Gading Marten, Kini Giliran Reza Rahadian Adegan 'Panas' Bareng Anya Geraldine

Bukan hanya itu,bahkan tak sedikit juga warganet yang menyebut bahwa Fuji memanfaatkan Gala untuk meningkatkan folowers media sosial pribadinya.

Halaman:

Editor: Erian Sandri

Sumber: YouTube

Tags

Terkini

Terpopuler

X