• Selasa, 17 Mei 2022

Putri Marino Diselingkuhi Reza Rahadian dan Anya Geraldine dalam Serial Layangan Putus

- Senin, 29 November 2021 | 17:09 WIB
Putri Marino diselingkuhi Reza Rahadian dan Anya Geraldine, Potongan tayangan serial Layangan Putus.Rimbanews / Cuplikan WeTV
Putri Marino diselingkuhi Reza Rahadian dan Anya Geraldine, Potongan tayangan serial Layangan Putus.Rimbanews / Cuplikan WeTV

RIMBANEWS.COM - Dibohongi bahkan hingga kehilangan orang yang kita sayangi salah satu hal terberat dalam hidup, itu pula yang dirasakan Putri Marino.

Putri Marino yang merupakan istri dari aktor kawakan Chico Jericko dalam kehidupan nyata dipaksa harus merasakan pil pahit dalam kehidupan rumah tangganya karena dihianati sang suami dalam sebuah tayangan serial berjudul Layangan Putus.

Beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai suami dari Putri Marino dalam serial tersebut, diceritakan bahwa Reza Rahadian merupakan sosok suami yang baik serta amat menyayangi keluarganya.

Baca Juga: Bens Leo Tutup Usia di Umur 69 Tahun di RS Fatmawati

Namun hal tersebut berubah derastis pada saat Reza Rahadian memiliki wanita idaman lain diluar sana.

Perubahan prilaku yang dialami sang aktor Reza Rahadian kini telah dirasakan oleh sang Istri, sering pergi keluar kota, berbohong, kapada keluarga bahkan sulit dihubungi belakangan kerap dirasakan putri.

Rasa curiga yang berujung pada rasa sakit hati yang dialami Putrib Marino semakin terasa berat, pasalnya saat ini Putri tengah mengandung buah hatinya yang kedua dari hasil pernikahan dirinya dengan Reza.

Baca Juga: Anya Geraldine Terbaring di Rumah Sakit Usai Jalani Oprasi

Siapakah wanita yang tega merebut kebahagiaan pasangan keluarga ini? Anya Geraldine lah sosok wanita pujaan hati dari Reza Rahadian yang tega menjalin kasih dengan seorang pria yang telah memiliki istri dan anak.

Halaman:

Editor: Erian Sandri

Sumber: WeTV Indonesia

Tags

Terkini

Terpopuler

X