• Selasa, 17 Mei 2022

Menangis Dan Dijadikan Tersangka, Yana Minta Maaf Sebarkan Berita Bohong

- Senin, 22 November 2021 | 16:50 WIB
Yana cadas pangeran menangis saat meminta maaf kepada masyarakat atas prilakunya.Rimbanews/Kewoy
Yana cadas pangeran menangis saat meminta maaf kepada masyarakat atas prilakunya.Rimbanews/Kewoy

RIMBANEWS.COM - setelah hampir satu minggu kabar hilangnya seorang pria secara misterius di CadasPangeran menjadi trending topik di media sosial dan menghebohkan semua lapisan masyarakat hampir se Jawa Barat.Akhirnya si pria yang dinyatakan hilang mistrius oleh keluarganya memohon maaf dan menyesali perbuatannya.

Senin siang tanggal 22 november 2021,di Aula Tribata Polres Sumedang Jawa Barat,dilaksanakan konfrensi pers pengungkapan kasus terkait hilangnya pria secara misterius di CadasPangeran Sumedang.

Dalam konfrensi pers yang di pimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago,Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,Kapten Inf Dede Baharudin Danramil 1007 Sumedang kota,Sekdis BPBD Iwan Setiawan,beserta para pejabat dan staf di Polres Sumedang.

Baca Juga: Dari Hasil Pemeriksaan Sementara, Yana Mengaku Pergi ke Daerah Dawuan Karena Alasan Pekerjaan

Dalam statementnya Kabid Humas Polda Jabar,Erdi menjelaskan secara terperinci kronologis dari awal Yana dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya hingga ditemukan oleh pihak streskrim Polres Sumedang di daerah Kadipaten di samping klinik Jantung Husna Medika.

Jadi sebelumnya tim cyber Polres Sumedang menangkap sinyal hp dari Yana di daerah Dawuan Majalengka,lalu di daerah Cirebon sampai akhirnya Yana ditemukan dan ditangkap di daerah Kadipaten.

Yana yang didampingi Istrinya mengakui bahwa kejadian dirinya hilang misterius tersebut adalah rekayasa sendiri,dan dirinya tidak menyangka akan se heboh ini.

Baca Juga: Dituduh Eksploitasi Gala Untuk Tingkatkan Folowers, Fuji : Aku gak Minta Folowers, Aku Minta Abangku Balik

"Saya mohon maaf yang sebesar besarnya,karena sudah membuat masyarakat jadi ramai,apalagi di media sosial,khususnya saya minta maaf yang sesbesar besarnya kepada pihak kepolisian,TNI,BPBD,Basarnas,dan orang orang yang terlibat dalam pencarian saya di CadasPangeran,saya mohon maaf sudah berbuat seperti ini hinga merepotkan semua,ujar Yana sambil terisak.

Halaman:

Editor: Erian Sandri

Tags

Terkini

Akankah Densus 88 Di Bubarkan?

Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:45 WIB

Terpopuler

X