• Sabtu, 25 Juni 2022

Jokowi Apresiasi Seluruh Insan Perfilman Tanah Air Yang Bisa Menembus Hingga Kancah Internasiinal

- Kamis, 11 November 2021 | 12:10 WIB
Kehadiran Presiden Jokowi di Festival Film Indonesia 2021, Malam Anugrah Piala Citra
Kehadiran Presiden Jokowi di Festival Film Indonesia 2021, Malam Anugrah Piala Citra

RIMBANEWS.COM - Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 baru saja diselenggarakan pada Rabu malam, tepat di Hari Pahlawan 10 November 2021 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Penghargaan kali ini mengambil tema "Sejarah Film dan Media Baru". Puluhan sineas muda berkompetisi untuk mendapatkan penghargaan terbaik untuk karya film mereka.

Selain dihadiri oleh para pekerja seni, acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Jokowi yang juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pegiat film tanah air.

Baca Juga: 3 Pemimpin Negara Ini Kagum Terhadap Jokowi, Hingga Siap Membantu Apa Keinginan Jokowi

Melalui akun Instagram resminya Jokowi menyampaikan bahwa dirinya merasa terkesan dan bangga dengan para insan perfilman Indonesia yang tetap produktif ditenfah situasi pandemi saat ini.

"Saya sungguh terkesan dan bangga dengan para insan perfilman Indonesia.Dimasa Pandemi ini mereka masih tetap produktif dan meraih banyak prestasi didunia film Internasional," tulis Jokowi melalui akun Instagramnya @jokowi

Rasa bangga itu juga disampaikannya karena beberapa film karya anak bangsa telah menembus kancah internasional dan mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi didunia perfilman dunia.

Baca Juga: Gubernur Sampaikan 11 Program Prioritas Jabar SAAT Ini

"Beberapa film Indonesia memenangkan penghargaan tertinggi festival-festival terbaik dunia," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Erian Sandri

Sumber: Instagram Jokowi

Tags

Terkini

X