• Sabtu, 25 Juni 2022

Banyaknya Bisikan Ditelinga, Ridwan Kamil Siap Maju di Pilpres 2024

- Senin, 6 Desember 2021 | 17:22 WIB
Dihadapan kader PAN, Emil bagikan tips gaet generasi Z di medsos /humas jabar
Dihadapan kader PAN, Emil bagikan tips gaet generasi Z di medsos /humas jabar

Rimbanews - Banyak bisikan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan tegas menyatakan kesiapan dirinya untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Emil pada dalam Forum PimredPRMN beberapa waktu lalu di kawasan Prambanan, Jawa Tengah. Selain adanya bisikan , faktor momentum yang tak ingin di sia-siakan emil juga menjadi dorongan kiat dirinya maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya cenderung ke nasional kalau ada yang ngajak, meskipun sekarang sudah banyak yang bisiki,"kata Kang Emil tanpa merinci siapa yang membisikinya.

Baca Juga: Dewan Pakar Nasdem Dorong Ridwan Kamil Segera Jadi Kader

"Politik itu merupakan momentum, dan biasanya tidak datang dua kali seperti tahun 2024 apalagi saat itu tidak ada incumbent,"katanya dalam Forum PimredPRMN Menjawab Ridwan Kamil Menjawab di Kawasan Prambanan dalam CCDay Pikiran Rakyat pada Kamis, 2 Nopember 2021.

Terkait kendaraan politik yang akan mengantarkan Emil ditingkat nasional, dirinya mengungkapkan bahwa pada tahun depan Emil sudah menentukan sikap dipartai mana dirinya akan berlabuh.

Baca Juga: Butuh Waktu 2 Tahun, Mobil Mewah Lamborghini Raffi Ahmad Bisa Kembali Kerumah

"Kalau tidak punya partai untuk membackup itu berat, sehingga paling lambat tahun depan akan menentukan parpolnya,"sambung Kang Emil.

Untuk pasangan pendamping dirinya dalam pilpres nanti, Emil sendiri tidak bisa menentukannya, pasalnya, pasangan dalam pokitik merupakan ketentuan dari partai koalisi biasanya.

Halaman:

Editor: Erian Sandri

Sumber: PRMN

Tags

Terkini

X