• Selasa, 17 Mei 2022

1000 Masker dan Hand Sanitizer Dibagikan Hotman Paris ke Pemudik di Terminal Cicaheum dan Jalur Mudik Cileunyi

- Rabu, 27 April 2022 | 15:55 WIB
Hotman Paris Bagikan 1000 Masker dan Hand Sanitizer ke Pemudik di Terminal Cicaheum dan Jalur Mudik Cileunyi
Hotman Paris Bagikan 1000 Masker dan Hand Sanitizer ke Pemudik di Terminal Cicaheum dan Jalur Mudik Cileunyi

RIMBANEWS.COM - Guna mendukung program pemerintah terkait mencegah penularan covid-19 selama musim mudik Lebaran 2022, aksi bagi-bagi masker bagi para pemudik dilakukan oleh pengacara kondang Hotman Paris bersama sejumlah Jurnalis di kota Bandung.

Hal tersebut bertujuan guna meminimalisasi potensi lonjakan kasus covid-19 pada saat musim mudik lebaran tahun ini.

Maka dari itu, aksi bagi-bagi takjil, masker dan handsanitizer kepada para pemudik, baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, diharapkan bisa kembali mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada prokes dan tidak abai akan hal itu.

Baca Juga: Rayakan Paskah dan Hari Kartini, SMK BPPK Bandung Gelar Festival SIC

"Ini bentuk nyata kepedulian kita terhadap masyarakat, juga bentuk nyata sinergitas kita bersama pemerintah agar menciptakan mudik aman dan sehat, selain itu, kami juga berterimakasih kepada bang Hotman Paris yang sudah mensuport kegiatan ini," pungkasnya Arief Pratama selaku inisiator kegiatan.

Arief juga menegaskan, bahwa acara bagi-bagi masker ini akan berlangsung dari tanggal 27-30 April 2022 mendatang.

"Jadi siapapun yang mau berpartisipasi untuk kegiatan ini, sangat-sangat terbuka untuk siapapun hingga tanggal 30 nanti, mudah-mudahan kita bisa membagikan lebih dari 1000 masker hingga hari terakhir jika lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi," paparnya.

Baca Juga: Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) Jabar Gelar Bakti Sosial ke Masyarakat

Menambahkan, bahwa saat ini pengacara kondang Hotman Paris memang belum bisa hadir langsung kelapangan , namun dukungan dan suport penuh kegiatan ini, Hotman juga berpesan kepada masyarakat khususnya para pemudik agar selalu taat aturan baik dalam berlalulintas maupun taat pada aturan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 saat mudik lebaran tahun ini.

Halaman:

Editor: Erian Sandri

Tags

Terkini

Terpopuler

X