• Selasa, 17 Mei 2022

Ridwan Kamil: Pasar Rakyat Jabar Juara Harus Jadi Pilihan Utama Warga

- Kamis, 28 April 2022 | 09:57 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengemukakan, Pasar Rakyat Jabar Juara harus jadi pilihan utama warga dalam mencari kebutuhan pokok.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengemukakan, Pasar Rakyat Jabar Juara harus jadi pilihan utama warga dalam mencari kebutuhan pokok.

RIMBANEWS.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengemukakan, Pasar Rakyat Jabar Juara harus jadi pilihan utama warga dalam mencari kebutuhan pokok.

Maka dari itu Ridwan Kamil berharap Pasar Rakyat Jabar Juara di Ciranjang, Kabupaten Cianjur, bisa meningkatkan roda perekonomian warga setempat.

"Kami bercita-cita agar ekonomi kerakyatan itu harus bangkit jadi pilihan utama. Jadi shoping mall boleh, dibangun di Cianjur. Tapi, ya, tetap pasar harus jadi tujuan utama," kata Ridwan Kamil usai meresmikan Pasar Rakyat Jabar Juara Ciranjang, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: PKS Jabar Launching Posko Mudik Dr Salim

"Alhamdulillah satu per satu Pasar Rakyat Jabar Juara kita hadirkan dan ini adalah Pasar Rakyat Jabar Juara di Ciranjang," tambahnya.

Setelah direvitalisasi, Pasar Rakyat Jabar Juara Ciranjang dapat menghadirkan kios untuk 150 pedagang dengan lingkungan yang bersih, rapi, dan nyaman.

"Sisanya di tahap berikut kita sudah coba komitmenkan. Mudah-mudahan di tahun depan selesai," ucap Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil.

Baca Juga: Peneliti BRIN Survei Bahwa Rakyat Ingin Pemerintah dan Parlemen Butuh Lebih Mendengar Suara Rakyat

Kepada seluruh pedagang dan pengelola, Kang Emil mengutarakan harapannya agar pasar rakyat bisa menarik wisatawan.

Halaman:

Editor: Erian Sandri

Tags

Terkini

Terpopuler

X