• Jumat, 19 Agustus 2022

Baca 2 Surah Ini Saat Melakukan Sholat Dhuha!Rezeki Akan Datang Mengalir Tanpa Henti

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:09 WIB
Ustadz Adi Hidayat sedang menjawab pertanyaan dari jamaah saat ceramah (Gorajuara/dok: Akun YouTube Adi Hidayat Official)
Ustadz Adi Hidayat sedang menjawab pertanyaan dari jamaah saat ceramah (Gorajuara/dok: Akun YouTube Adi Hidayat Official)

RIMBANEWS.COM - UAH merupakan sebutan biasa dari Ustadz Adi Hidayat dimana beliau menyampaikan bahwa ada 2 surah dikala sholat dhuha yang menjadikan pembukaan pintu rezeki dan berkah.

2 Surah ini disarankan langsung oleh Ustadz Adi Hidayat agar dibaca dikala saat kita sendang melaksanakan sholat dhuha.

Allah SWT akan membesarkan rezeki untuknya dan keluarganya bila mana seseorang sedang mengamalkan 2 surah ini dikala saat sholat dhuha, Disebutkan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bahwa kedua surah ini sangat istimewa sebab diturunkan untuk memberikan kabar gembira kepada Rasulullah SAW.

Sehingga Ustadz Adi Hidayat menganjurkan 2 surah ini ketika seseorang sholat dhuha.

Surah apakah yang dimaksut dari UAH dimana surah tersebut sebagai kunci pembuka pintu rezeki dan berkah kita?

Dilansir Rimbanews.com dari Portal Sulut dalam video ceramah Ustadz Adi Hidayat yang diunggah akun TikTok @dakwahpagi pada 16 Desember 2021, ini penjelasan Ustadz Adi Hidayat.

Disebutkan bahwasannya sholat dhuha 2 rakaat ialah pengganti dari tasbih di sluruh tubuh badan kita, oleh Ustadz Adi Hidayat.

“Sholat dhuha itu pengganti tasbih dari seluruh tubuh kita,” ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Halaman:

Editor: Mohammad Jamaludin

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Terkini

X