• Jumat, 19 Agustus 2022

Pogba Positif Pisah Dari MU ? Mampukah Sang Pemain Kembali Membuat Prestasi Gemilang Di Bianconeri !

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:57 WIB
Pogba positif pisah dari MU ? mampukah sang pemain kembali membuat prestasi gemilang di Bianconeri nantinya. (Twitter/@FabrizioRomano)
Pogba positif pisah dari MU ? mampukah sang pemain kembali membuat prestasi gemilang di Bianconeri nantinya. (Twitter/@FabrizioRomano)

RIMBANEWS.COM - Simak Pogba positif pisah dari MU ? mampukah sang pemain kembali membuat prestasi gemilang di Bianconeri nantinya.

Gelandang Paul Pogba dikabarkan akan segera merampungkan kepindahannya ke Juventus untuk kedua kalinya secara gratis.

Andai isu ini terealisasi, kira-kira sanggupkah Paul Pogba kembali mencapai level tertinggi bersama Bianconeri?

Baca Juga: FIFA Tambah 3 Slot ? Beginilah Lengkapnya Tentang Penambahan Pemain Cadangan Dalam Piala Dunia Qatar 2022

Pada 1 Juni lalu, Manchester United telah mengkonfirmasi kepergian Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya akan habis pada akhir bulan nanti.

Nampaknya, tidak lama lagi Gelandang Timnas Prancis itu akan kembali bergabung dengan klub berjuluk si nyonya tua tersebut tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Football-italia, Kamis, mengabarkan Pogba direncanakan akan berangkat ke Turin awal bulan depan dan menjalani tes medis di Juventus antara tanggal 5 hingga 8 Juli.

Baca Juga: Resep Omelet Sayur Bergizi, Sehat, dan Enak. Simak Caranya!

Ketika berita ini dirilis, rencana pertemuan antara agen dan pengacara Rafaela Pimenta dengan direktur Juventus nampaknya akan berjalan mulus untuk membicarakan detail kontraksi pemain.

Halaman:

Editor: Bobby Rizkyanto

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X