• Senin, 26 September 2022

PKS Jabar Gelar Sekolah Kepemimpinan Politik

- Rabu, 16 Februari 2022 | 20:44 WIB
KETUA DPW PKS Jabar Haru Suandharu (Dani Lesmana)
KETUA DPW PKS Jabar Haru Suandharu (Dani Lesmana)

RIMBANEWS.COM-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyelenggarakan Sekolah Kepemimpinan Politik (SKP) tingkat Jawa Barat. Kegiatan SKP ini dimulai dengan Stadium General secara online yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu, dalam setiap minggunya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Jawa Barat DR. Haru Suandharu, S.Si, M.Si secara di hadapan insan pers pada acara diskusi online.

“Silahkan teman-teman Pers untuk ikut bergabung secara online dalam pembukaan acara tersebut. Akan hadir menyampaikan makalahnya Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman, Ph.D.”, imbuh pria yang akrab disapa Kang Haru ini, Rabu 16: Februari 2022.

Sementara itu, DR. Wasmin Al Risyad, M. Pd Direktur Secappu (Sekolah Calon Pejabat Publik ) PKS Jabar selaku pelaksana teknis kegiatan SKP, menyatakan kegiatan ini bertujuan mempersiapkan calon pemimpin dan pejabat publik yang punya akseptabilitas , kapabilitas dan kredibilitas. Teknis penyampain materi SKP ini meliputi seminar, training, coaching, internship, mentoring, wawasan kebangsaan, soft skill dan technical skill.

“Setelah peresmian SKP, langsung dimulai penyampain materi-materi oleh para nara sumber yang kompeten dalam bidangnya. SKP angkatan pertama ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu jam 15.30 – 17.30 wib selama 3 bulan. Pelaksanaan sistem perkuliahan secara online dan menyesuaikan perkembangan sesuai aturan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah”, pungkasnya. ***

Editor: Erian Sandri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X