Semua Suka, Rekomendasi Kuliner Mie Ayam di Kota Surabaya Ini Laris Manis Gak Karuan

- Kamis, 16 Maret 2023 | 11:00 WIB
Semua Suka, Rekomendasi Kuliner Mie Ayam di Kota Surabaya Ini Laris Manis Gak Karuan (suryq)
Semua Suka, Rekomendasi Kuliner Mie Ayam di Kota Surabaya Ini Laris Manis Gak Karuan (suryq)

RIMBANEWS.COM - Mie ayam adalah salah satu kuliner khas Indonesia yang populer di Surabaya. Mie ayam di Surabaya memiliki cita rasa yang khas dan berbeda dengan mie ayam di daerah lain di Indonesia.

Mie ayam Surabaya biasanya disajikan dengan kuah kaldu yang gurih dan daging ayam yang empuk. Selain itu, mie ayam Surabaya juga disajikan dengan tambahan bawang goreng, daun bawang, dan seledri yang membuat rasanya semakin nikmat.

Ada beberapa varian mie ayam yang bisa ditemukan di Surabaya, seperti mie ayam ceker, mie ayam jamur, mie ayam pangsit, dan lain-lain.

Mie ayam juga merupakan kuliner yang mudah ditemukan di Surabaya. Banyak warung mie ayam klasik yang sudah berdiri sejak lama dan memiliki penggemar setia.

Baca Juga: Mantap Jiwa! 5 Warung Bakso Paling Hits di Sidoarjo yang Bisa Bikin Nagih!

Selain itu, di Surabaya juga banyak bermunculan warung mie ayam baru yang menyajikan mie ayam dengan varian dan konsep yang berbeda-beda, seperti mie ayam dengan bumbu kecap, mie ayam dengan kuah santan, dan lain-lain.

Mie ayam menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba bagi wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Selain terkenal dengan mie ayamnya yang lezat, warung-warung mie ayam di Surabaya juga memiliki suasana yang ramah dan lokal yang membuat pengalaman kuliner menjadi lebih berkesan.

Di tengah kota Surabaya juga terdapat beberapa warung mie ayam yang patut dicoba. Salah satunya adalah Mie Ayam Gajah Mada yang terletak dipusat  kota surabaya , Surabaya.

Warung ini terkenal dengan mie ayamnya yang disajikan dengan kuah kaldu yang gurih dan daging ayam yang empuk. Selain mie ayam, warung ini juga menyediakan aneka bakso dan sate.

Selain itu, ada juga Mie Ayam Cak To yang berlokasi disekitaran Surabaya kota. Warung ini terkenal dengan mie ayamnya yang disajikan dengan kuah bening yang segar dan daging ayam yang empuk. Selain mie ayam, warung ini juga menyediakan aneka bakso dan sate.

Pertama, ada Mie Ayam Kediri Pak Hadi yang terletak di Surabaya. Selain mie ayam, warung ini juga menyediakan aneka bakso dan sate. Warung ini terkenal dengan mie ayamnya yang lezat dan menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Bagi pecinta mie ayam, mencari warung mie ayam yang enak dan lezat di tengah kota Surabaya tidaklah sulit.

Namun, sebaiknya mencari informasi terbaru dan rekomendasi dari sumber-sumber terpercaya sebelum mencoba warung mie ayam di tengah kota Surabaya.***

Editor: Fahreza Haqqi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X